Search This Blog

Mourinho: Alexis Sanchez Cedera Hingga Akhir Tahun

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan Alexis Sanchez tidak akan bisa memperkuat 'Setan Merah' setidaknya hingga akhir 2018.

Mourinho menyatakan Sanchez mengalami cedera hamstring dalam sesi latihan hari Kamis (29/11) dan cedera itu ternyata lebih buruk dibandingkan perkiraan awal.

Saat mengungkap kabar cedera Sanchez, Mourinho sempat menyindir rumor dan isu yang sering menjerat Manchester United terkait absennya seorang pemain.

"Hal pertama yang saya ingin katakan adalah di setiap klub lain, ketika seorang pemain tidak bermain, maka hal itu punya alasan mudah, yaitu keputusan manajer."

"Di klub kami, ketika seorang pemain tidak bermain, hal itu selalu dilaporkan karena pemain tersebut tidak berkelakukan baik dan indisipliner. Tentu saja hal itu bukanlah masalah untuk kasus Sanchez," ucap Mourinho seperti dikutip dari situs resmi Manchester United.

Jose Mourinho kecewa dengan rumor yang sering menerpa Manchester United.Jose Mourinho kecewa dengan rumor yang sering menerpa Manchester United. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Mourinho menilai Sanchez tidak akan bisa dimainkan hingga akhir tahun. The Special One tidak ingin mengambil risiko memainkan winger asal Chile tersebut.

"Dia punya cedera. Saya tak ingin mengambil risiko dengan mengatakan berapa lama ia absen, namun berdasarkan pengalaman saya, saya bisa mengatakan bahwa dia tak akan lagi bermain tahun ini," kata Mourinho.

Beberapa waktu sebelumnya, hubungan Mourinho dengan Sanchez dikabarkan renggang seiring keputusan 'The Special One' untuk lebih sering menempatkan Sanchez di bangku cadangan.

Sanchez bahkan disebut masuk daftar jual Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Hal yang sama juga terjadi pada Paul Pogba ketika Mourinho beberapa kali menempatkannya di bangku cadangan.

Manchester United akan menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (1/12). (ptr/har)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DSjrX3
December 01, 2018 at 03:31AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2DSjrX3
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho: Alexis Sanchez Cedera Hingga Akhir Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.