Search This Blog

Dirawat Satu Bulan, Korban Kecelakaan Grab di Filipina Tewas

Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang penumpang Grab di Filipina harus meninggal setelah satu bulan dirawat intensif akibat kecelakaan mobil. Penumpang yang bernama Marko de Guzman ini meninggal akibat cedera berat pada bagian otak.

De Guzman yang berusia 20 tahun adalah seorang mahasiswa teknik mesin di University of Santo Tomas. Meninggalnya de Guzman diungkapkan oleh Isabe Ocliasa dalam sebuah postingan di Facebook.

"Dia menunggu dan berjuang untuk hidup sampai akhirnya ibunya memberi tahunya bahwa ibunya telah rela ditinggal oleh de Guzman. Ibunya tidak ingin de Guzman kesakitan lagi. Sekarang dia (de Guzman) telah terbebas dari segala penyakitnya," kata Ocliasa.

De Guzman memesan Grabcar pada 26 Okotber lalu. Malangnya, pengemudi tertidur ketika mengendarai mobil sehingga bertabrakan dengan mobil lain di Manila.

Kecelakaan ini menyebabkan keretakan pada tengkorak de Guzman. Ia bahkan tidak dapat berbicara dan tidak mengenali anggota keluarganya.

Grab Filipina dikecam keras karena tidak membiayai seluruh biaya pengobatan de Guzman. Biaya pengobatan dilaporkan senilai Rp690 juta.

Grab mengklaim telah memberikan bantuan kepada pihak keluarga. Akan tetapi, Grab tidak menyebut jumlah bantuan kepada keluarga de Guzman. Keluarga De Guzman harus mengumpulkan dana untuk menutupi tagihan.

Dalam sebuah pernyataan, Grab mengatakan kematian De Guzman adalah sebuah peringatan bagi semua pengendara untuk menyadari tanggung jawab yang sangat besar ketika menyetir.

"Prioritas kami adalah untuk bekerja sama dengan pihak berwenang untuk membantu menjelaskan penyebab kecelakaan ini dan membawa keadilan yang cepat untuk lewat dini Marko de Guzman. Pihak-pihak yang terlibat langsung harus bertanggung jawab lebih besar," kata Grab, seperti dikutip Rappler. (jnp/eks)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2E64FwQ
December 01, 2018 at 06:29AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2E64FwQ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Dirawat Satu Bulan, Korban Kecelakaan Grab di Filipina Tewas"

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.