Search This Blog

Generasi Baru Mazda3 Baru Siap Ganyang Corolla dan Elantra

Jakarta, CNN Indonesia -- Mazda3 akhirnya mengalami penyegaran sejak diluncurkan pada 2013. Tanah kelahirannya  diJepang menjadi tempat peluncuran generasi terbaru Mazda3 yang selanjutnya akan meluncur ke pasar global mulai dari Amerika Utara pada awal 2019.

Jika tidak ada aral melintang, sebelum resmi dipasarkan di AS, Mazda3 akan dikenalkan pertama kali di Los Angeles Auto Show yang dibuka untuk umum mulai 30 November hingga 11 Desember.

Di pasar dunia, Mazda3 baru berhadapan langsung dengan Toyota Corolla dan Hyundai Elantra yang masing-masing menawarkan fitur dan teknologi mutakhir. Sama seperti pesaingnya itu, Mazda3 juga punya model hybrid.

Mazda masih mengandalkan bahasa desain KODO yang telah menjadi ciri khas pada setiap mobil-mobilnya buat Mazda3 . Mazda3 tetap berbagi platform dengan hatchback dan model sedan. Kendati demikian masing-masing model memiliki kepribadian yang berbeda. Desain hatchback diklaim bersifat emotion, dan model sedan lebih mengutamakan unsur elegan.

Mazda3 baru mengadopsi Arsitektur Kendaraan Skyactiv-Mazda yang baru. Pilihan mesin terdiri dari teknologi Skyactiv-X, Skyactiv-G, dan Skyactiv-D terbaru. Disebut perusahaan, pihaknya telah secara dramatis meningkatkan kenikmatan mengemudi mobil yang terasa alami sepenuhnya.

Mazda3 telah terjual lebih dari 6 juta unit sejak pertama kali diperkenalkan pada 2003. Hal itu merupakan salah satu faktor pendukung pertumbuhan Mazda dari perspektif merek dan bisnis.

"Generasi mobil Mazda berikutnya akan memberikan peningkatan dalam nilai kepemilikan mobil. Melalui produk ini, kami akan terus meningkatkan nilai merek Mazda dan bekerja menuju tujuan kami untuk membangun ikatan yang kuat dengan para pelanggan di seluruh dunia," kata Representative Director, President and CEO, Mazda Motor Corporation, Jepang Akira Marumoto dalam keterangan resmi, Jumat (30/11).

(mik)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DQZiRf
November 30, 2018 at 05:44PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2DQZiRf
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Generasi Baru Mazda3 Baru Siap Ganyang Corolla dan Elantra"

Post a Comment

Powered by Blogger.