Search This Blog

BookMyShow Gabung ke Akselerator Grab Ventures Velocity

Jakarta, CNN Indonesia -- Startup penyedia layanan tiket film, olahraga, dan event BookMyShow bergabung dengan program Grab Ventures Velocity. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat bisnis di Asia Tenggara dan Indonesia.

Grab Ventures Velocity adalah program pengembangan startup yang didukung oleh ekosistem teknologi di Indonesia dan Asia Tenggara oleh Grab.

"BookMyShow sangat senang bisa bekerja sama dengan program Grab Ventures Velocity. Grab adalah aspek penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Asia Tenggara dan Grab membawa pasar mereka yang besar," ujar Co-founder BookMyShow Indonesia Karan Khetan dalam keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Rabu (28/11).

Karan mengatakan Grab memiliki pasar yang besar di Asia Tenggara. Ia menilai pasar ini bisa mempercepat perkembangan BookMyShow di Indonesia.

"Grab adalah aspek penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Asia Tenggara dan Grab membawa pasar mereka yang besar, yang mana dapat mempercepat rencana perkembangan kami di Indonesia dan wilayah lainnya," kata Karan.

Karan optimis program ini bisa memberikan keuntungan bagi Grab dan BookMyShow.

" Kami telah merasakan sinergi yang fenomenal dengan Grab yang menguntungkan kedua perusahaan, " ujar Karan.

BookMyShow hadir di Indonesia pada pertengahan 2016. BookMyShow fokus menjadi agregator yang menyediakan berbagai pilihan konten, harga, lokasi, dan waktu untuk konsumen (jnp/eks)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2BHpyMj
December 01, 2018 at 09:38AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2BHpyMj
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BookMyShow Gabung ke Akselerator Grab Ventures Velocity"

Post a Comment

Powered by Blogger.