Search This Blog

Doyan Masakan Pedas, Cinta Laura Kangen Cabe Rawit

JAKARTA - Aktris Cinta Laura, diketahui cukup lama menetap di Amerika Serikat. Sejak beberapa tahun lalu, ia diketahui tinggal di Amerika untuk menyelesaikan studinya dan melebarkan karier ke Hollywood.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

BERITA TERKAIT +

Selama tinggal di luar negeri, ternyata ada dua hal yang membuat Cinta rindu dengan Indonesia. Sebut saja keramahan masyarakat dan masakan pedas. Karena ternyata, pelantun Guardian Angel tersebut sangat menyukai cabai rawit.

Cinta Laura

"Jawaban aku selalu sama, aku paling kangen orang-orangnya, karena salah satu yang paling ramah di dunia dan itu yang sangat saya rindukan. Selain itu saya juga suka makanan pedas, di luar negeri kadang-kadang makan makanan pedas beda sama Indonesia," ujar Cinta Laura, saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Aku suka cabai rawit, kalau di Amerika sana kalau enggak ketemu cabai, aku belinya cabai dari Meksiko yang namanya Habanero, dan itu pedasnya hampir mirip sama cabai rawit," sambungnya.

Cinta Laura

Meski menyukai pedas, wanita 25 tahun ini mengaku lebih memilih untuk mengonsumsi makanan sehat seperti salad dan salmon. Namun, jika dirinya tak tahan dan ingin memakan makanan pedas, ia memilih untuk mengonsumsi nasi merah lengkap dengan sambal dan ikan.

"Aku suka makanan sehat, aku selalu masak makanan sendiri, salad, dan juga salmon bakar," tuturnya.

Baca Juga: Cinta Laura Tampil di Cover Majalah, Netizen: Tak Pakai Bra

"Kalau lagi pingin makan makanan Asia, aku makannya nasi merah pakai sambal yang mentah dan ikan gurame yang enggak banyak saosnya. Aku enggak suka yang ada santan, aku suka makanan yang lebih simple saja," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO

+ 7

Ibunda Cinta Laura Beberkan Rencana Pesta Pernikahan Anaknya

Dalam sebuah acara Hotman Paris Show rupanya Hotman Paris selaku pembawa acara kedatangan aktris sekaligus penyanyi cantik, Cinta Laura. Yang menariknya, pada acara itu juga, menghadirkan ibunda dari Cinta Laura yakni Herdiana. Foto: Instagram @soyfrankgarcia

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2y7iyoz
November 11, 2018 at 05:05PM from masakan - Google News https://ift.tt/2zIZqP0
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Doyan Masakan Pedas, Cinta Laura Kangen Cabe Rawit"

Post a Comment

Powered by Blogger.