Search This Blog

Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia -- Laga derby London antara Arsenal menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Emirates bakal tersaji pada pekan ke-14 Liga Inggris 2018/2019.

The Gunners mengusung misi balas dendam menghadapi skuat arahan Mauricio Pochettino. Pada pertemuan pertama, Arsenal kalah 0-1 di Stadion Wembley, markas sementara Spurs.

Berikut prediksi Arsenal vs Tottenham yang dirangkum dari redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Saling Serang di Derby London Utara (Nova Arifianto)

Keberadaan Mesut Oezil dan Alexandre Lacazette akan menghidupkan peluang Arsenal meraih poin penuh di kandang sekaligus merapatkan jarak dengan tim-tim papan atas.

Catatan tanpa kalah Arsenal dalam 18 laga terakhir bisa menjadi patokan keutuhan klub di bawah arahan Unai Emery. Tottenham Hotspur yang bermain ofensif akan menjadi tantangan tersendiri bagi The Gunners.

Pressing cepat Spurs bisa merusak rencana permainan Arsenal dan membuat tuan rumah gagal mengemas poin sempurna karena diimbangi tim tamu dengan skor 2-2.

Arsenal Bakal Dipermalukan Tottenham (Ahmad Bachrain)

Duel derby London antara Arsenal menjamu Tottenham Hotspur bakal berlangsung sengit. Meski berstatus tuan rumah, The Gunners bakal dibikin keteteran oleh tim tamu.

Liverpool kalahkan Arsenal 1-0 pada pertemuan pertama Liga Inggris musim ini. (Liverpool kalahkan Arsenal 1-0 pada pertemuan pertama Liga Inggris musim ini. (Foto: Reuters/Andrew Couldridge)
Tottenham akan melancarkan serangan-serangan sporadis menekan pertahanan tim asuhan Unai Emery. The Gunners juga bakal tampil ngotot untuk melakukan serangan demi serangan untuk menembus pertahanan Spurs.

Duel di lini tengah pada akhirnya bakal dimenangkan Tottenham dan saya prediksi tim tamu akan mempermalukan Arsenal dengan skor 2-1.

Arsenal Hajar Tottenham (Putra Permata Tegar)

Arsenal akan menghadapi duel penting lawan Tottenham Hotspur. Dari segi kebugaran pemain, Arsenal akan diuntungkan lantaran mereka tak bermain full team saat berlaga di Liga Europa.

Sebaliknya Tottenham baru saja berduel sengit lawan Inter Milan. Arsenal juga dalam kondisi percaya diri lantaran tak kalah dalam 18 pertandingan. Duel ini akan dimenangkan Arsenal dengan skor 2-1.

Arsenal vs Tottenham Harus Puas Berbagi Angka (Surya Sumirat)

Arsenal dan Tottenham Hotspur sama-sama tengah dalam tren positif dalam derbi London utara kali ini. Di tengah pekan Tottenham menang 1-0 atas Inter Milan untuk menjaga peluang mereka ke babak gugur Liga Champions, sedangkan Arsenal menang 3-0 atas Vorskla.

Permainan terbuka akan terjadi dalam laga kali ini. Di Liga Inggris musim 2018/2019 Arsenal tampil impresif di bawah arahan Unai Emery dengan berbagai variasi permainan, Tottenham juga punya kualitas yang sama dengan kualitas di setiap lini yang merata.

Meski bermain di kandang lawan Tottenham bisa memberikan perlawanan kepada Arsenal. Hasil imbang tampaknya akan adil untuk pertandingan sarat gengsi dan emosi ini. Saya memprediksi Arsenal dan Tottenham akan berbagi angka 2-2.

Arsenal Lanjutkan Tren Positif Bersama Unai Emery (Jun Mahares)

Arsenal tengah berada dalam jalur positif dengan catatan tak terkalahan dalam 18 laga terakhir di semua ajang bersama manajer Unai Emery. Teranyar, The Gunners sukses menghajar Vorskla 3-0 di babak penyisihan Grup E Liga Europa, Jumat (30/11) dini hari WIB.

Pierre Erick-Aubameyang dan kawan-kawan berhasrat untuk melanjutkan trens positif tersebut saat menghadapi rival sekota mereka, Tottenham Hotspur, pada lanjutan Liga Primer di Emirates. Meski Spurs bukan lawan yang enteng, saya prediksi Arsenal mampu mengamankan tiga poin di kandang dengan skor minimal 2-1. (bac)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FQQe1f
December 02, 2018 at 03:09AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2FQQe1f
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.