Search This Blog

Kaka Ingat Ronaldo Belikan 15 Ponsel untuk Pegawai Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pesepakbola Brasil, Ricardo Kaka, mengingat Cristiano Ronaldo sebagai sosok dermawan ketika masih bermain di Real Madrid dengan membelikan telepon seluler kepada pegawai klub.

Kaka yang menjadi pemain terbaik dunia 2007 sebelum dominasi Ronaldo dan Messi pernah merasakan kompetisi di Spanyol bersama dua megabintang tersebut. Kaka bahkan menjadi rekan satu tim Ronaldo di El Real sejak 2009 hingga 2013.

Empat musim bersama Ronaldo di Los Blancos, Kaka mengenal pribadi pemain asal Portugal yang kini sudah hengkang ke Juventus tersebut.

"Dia adalah orang yang baik. Perilaku kesehariannya benar-benar memperhatikan semua orang. Di ruang ganti kami tahu seperti apa dia. Kami kerap membuat lelucon betapa sombongnya dia, namun di balik itu semua, dia adalah pria yang luar biasa," ujar Kaka dikutip dari AS.

Kaka Ingat Ronaldo Belikan 15 Ponsel untuk Pegawai MadridRicardo Kaka pernah bermain di Real Madrid selama empat musim. (AFP PHOTO / MIGUEL RIOPA)
Sebagai bukti nyata kemurahan hati Ronaldo, Kaka mengungkapkan Ronaldo pernah membelikan telepon seluler bagi pegawai Madrid ketika menjalani laga pemanasan.

"Kami bersiap melakukan pra-musim di Los Angeles dan sebelum kami pergi dia memesan 15 ponsel yang dia berikan kepada pegawai klub," kata Kaka.

Mantan pemain AC Milan itu juga menjelaskan tidak ada perselisihan antara dirinya dengan Ronaldo. Alih-alih berada di kubu yang saling berseberangan, Kaka menjelaskan kerap mendapat dukungan dari pemilik lima gelar Ballon d'Or itu.

"Dia selalu membantu saya dan menyemangati saya dalam wawancara. Rekan-rekan di tim saya bisa melihat upaya yang saya lakukan untuk bermain. Saya tidak pernah punya masalah dengannya. Sepanjang karier saya, saya tidak pernah memiliki masalah dengan rekan satu tim," tukas Kaka. (nva)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Qcr3WW
December 31, 2018 at 02:29PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2Qcr3WW
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kaka Ingat Ronaldo Belikan 15 Ponsel untuk Pegawai Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.