Search This Blog

Kalah dari Leicester, Man City Melorot ke Peringkat ke-3

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City mengalami kekalahan beruntun pada liga Inggris 2018/2019. Setelah kalah dari Crystal Palae, The Citizens takluk dari Leicester City di Stadion King Power, Rabu (26/12).

Man City membutuhkan kemenangan dalam laga ini untuk menjaga jarak dengan Liverpool setelah pada akhir pekan lalu mengalami kekalahan kandang dari Crystal Palace.

Demi meraih tiga poin, anak asuh Pep Guardiola memulai inisiatif serangan sejak menit pertama.

The Citizens unggul pada menit ke-14 berkat gol Bernardo Silva yang memanfaatkan umpan Sergio Aguero.

Berselang empat menit kemudian, anak asuh Pep Guardiola memiliki kans menggandakan keunggulan tetapi Kasper Schmeichel masih mampu menyelamatkan gawangnya dari aksi Leroy Sane.

Justru hanya semenit berselang dari peluang Sane, pendukung tuan rumah bersorak setelah Marc Albrighton menuntaskan kiriman bola dari Jamie Vardy.

Marc Albrighton mencetak gol kemenangan Leicester atas Manchester City.Marc Albrighton mencetak gol kemenangan Leicester atas Manchester City. (Reuters/Carl Recine)
Duel berlangsung cukup seru karena Man City langsung merespons dengan sebuah peluang yang hadir melalui kaki Kevin de Bruyne.

Laga berjalan penuh peluang pada sepuluh menit terakhir. Kedua kesebelasan benar-benar saling bertukar peluang mencetak gol namun tidak ada satupun yang berhasil mengubah kedudukan.

Jual beli serangan terjadi pada babak kedua dan Leicester menjadi kubu yang berhasil memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

Ricardo Pereira menuntaskan bola liar yang berasal dari sundulan Leroy Sane. Skor 2-1 untuk Leicester menjadi hasil akhir sehingga membuat Man City harus turun ke peringkat ketiga.

Tottenham Hotspur Naik Peringkat

Man City disalip Tottenham Hotspur yang meraih kemenangan 5-0 ketika menjamu Bournemouth di Stadion Wembley, Rabu (26/12).

Kalah dari Leicester, Man City Melorot ke Peringkat ke-3Tottenham Hotspur melangkahi Manchester City di papan atas liga Inggris. (Reuters/Matthew Childs)
Christian Erikssen menjadi pencetak gol pertama Spurs pada menit ke-16. Son Heung-Min menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-23. Sepuluh menit sebelum waktu normal babak pertama usai, Lucas Moura membuat Spurs unggul 3-0. Gol Harry Kane pada menit ke-61 dan Heung-Min pada menit ke-70 menegaskan keunggulan Spurs. Kini Spurs menempati peringkat kedua dengan 45 poin atau tertinggal enam poin dari Liverpool dan unggul satu poin dari Man City.

Susunan pemain inti Leicester City: Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Wes Morgan, Harry Maguire, Ben Chilwell; Marc Albrighton, Hamza Choudhury, Nampalys Mendy, Wilfried Ndidi, James Maddison; Jamie Vardy

Susunan pemain inti Manchester City: Ederson; Danilo, John Stones, Aymeric Laporte, Fabian Delph; Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane (nva)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ENREYr
December 27, 2018 at 07:49AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2ENREYr
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Leicester, Man City Melorot ke Peringkat ke-3"

Post a Comment

Powered by Blogger.